KRISTANTO, BARLIAN and PUTRI, DIANNIKE and SANDI, ARIF SETIA (2024) COPYWRITING BERBASIS AI Untuk Menunjang Karir Digital Tunarungu. CV. ELVARETTA BUANA, Tasikmalaya. ISBN 9786238930920
![[thumbnail of E-BOOK_Copywriting-Berbasis-AI-Untuk-Menunjang-Karir-Digital-Tunarungu.pdf]](http://eprints.uhb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
E-BOOK_Copywriting-Berbasis-AI-Untuk-Menunjang-Karir-Digital-Tunarungu.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Copywriting adalah seni dan teknik menulis teks pemasaran atau promosi yang bertujuan untuk menarik perhatian, meyakinkan, dan memotivasi audiens agar mengambil tindakan tertentu, seperti membeli produk, menggunakan jasa, atau mengikuti instruksi tertentu. Istilah ini biasanya terkait dengan pembuatan konten untuk iklan, brosur, situs web, email, dan media pemasaran lainnya. Copywriting yang baik tidak hanya berfokus pada estetika tulisan, tetapi juga pada pencapaian tujuan bisnis melalui pendekatan strategis yang disesuaikan dengan target audiens. Seorang copywriter harus memiliki pemahaman mendalam tentang produk atau layanan yang dipromosikan, serta audiens yang menjadi sasaran. Mereka harus mampu mengidentifikasi masalah
atau kebutuhan yang dialami oleh audiens dan menunjukkan
bagaimana produk atau layanan tersebut dapat menjadi solusi yang tepat. Ini melibatkan riset yang cukup untuk mengetahui motivasi, minat, dan bahkan kebiasaan audiens, sehingga pesan yang disampaikan dapat relevan dan menarik.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Copywriting, AI, tunarungu |
Subjects: | Ilmu Sosial Ilmu Sosial > Pendidikan Bahasa Inggris Sains dan Teknologi Sains dan Teknologi > Teknologi Informasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Salman Al Farizi |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 02:58 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 02:58 |
URI: | http://eprints.uhb.ac.id/id/eprint/3327 |